Monday, July 30, 2012

KATA TERAKHIR


Yang paling saya takuti adalah bahwa seseorang akan membaca buku ini dan mempercayai setiap titik darinya tanpa berpikir meletakkannya pada suatu perngujian tentang kebenaran dan kemudian dengan salah arah mempertahankannya atau bahkan melakukannya sampai mengatakan kepada orang lain untuk mempercayainya tanpa memikirkan tentang nya. Harapan paling tulus saya bahwa seseorang akan mampu membuktikan semuanya yang saya katakan itu salah dan kemudian menulis buku mereka sendiri tentang itu yang saya dapat membaca dan mempelajari. Saya harap bahwa orang itu adalah anda.

Jika anda mendapati buku ini mendidik semuanya maka silahkan bagi itu dengan kawan dan keluarga  anda. Jika mereka tidak dapat membawa sesuatu yang berguna dari buku ini itu akan membuat hidup mereka dan dunia ini suatu tempat yang lebih baik maka paling tidak satu dari meraka mungkin seseorang untuk tidak membuktikan teori cacat ku dan menyelamatkan orang lain yang mungkin kalau tidak sesat arah oleh mereka.

No comments: